Awalnya sich, Ragu-ragu juga buat blog. Soalnya blog itu terlihat begitu rumit, Tapi denganmodal nekat, akhirnya saya menerbitkan tulisan pertamaku ini juga. Sebetulnya saya punya blog juga sich di Peperonity.com tapi kayaknya kurang keren dech klo gak buat blog di WordPress atau Blogspot. Akhirnya Pilihan jatuh ke WordPress.

Pikiran pertama bikin blognya begitu menggebu-gebu. Sayang.. Modemnya yang lelet membuat nafsu yang sudah ada du ubun-ubun akhirnya turun dengan sendirinya.. Hahha.. Kayak Libido aja.. Buat Para Blogger yang telah berpengalaman saya sangat berterima kasih apabila sudi memberikan saran dan kritik karna saya sebagai seorang blogger pemula..

Akhir kata terima kasih telah membaca Kata pengantar ( Ech.. Kayak buat makalah aja) Maksudnya karna membuat halaman pertama makanya diberi tema Kata Pengantar.

^,^